Jumat, 18 Oktober 2024
post-image

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pastikan Selama Masa Pandemi Persiapan Proyek Kpbu Tetap Berjalan Sesuai Jadwal

Selama masa Pandemi Persiapan Proyek- Proyek Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dapat dipastikan tetap berjalan sesuai jadwal. “Sampai dengan saat ini ada sekitar 12 Proyek KPBU yang siap ditawarkan kepada investor ujar Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D Heripoerwanto saat  menerima wawancara MNC TV  Senin (29/6) bertempat diruang kerjanya.

post-image

Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan DJPI Sebagai Penyederhanaan Organisasi

Senin, (29/6) Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan,  Eko D. Heripoerwanto melantik Pejabat Pengawas sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha di Lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan.

post-image

Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Kinerja Organisasi, Menteri PUPR Lakukan Penyederhanaan Organisasi

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono lantik 2 (dua) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) dan 489 Pejabat Administrator (eselon III) di lingkungan Kementerian PUPR, Senin (22/6).

post-image

PP Penyelenggaran TAPERA Perlu Untuk Operasionalisasi BP TAPERA

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) menyelenggarakan Press Briefing “Manfaat Tapera untuk Pekerja”, Jumat (5/6)

post-image

Konsultasi Publik Proyek KPBU SPAM Regional Ir. H Djuanda

Infrastruktur yang handal merupakan kunci dalam meningkatkan daya saing Indonesia. Dalam kurun waktu 8 tahun terakhir, peringkat daya saing infrastruktur Indonesia mengalami peningkatan dari posisi 82 pada Tahun 2010 menjadi 50 pada Tahun 2019. Ke depan diharapkan menjadi lebih baik lagi

DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
 ppid.djpi@pu.go.id
Telp: (021) 7262535