Jumat, 18 Oktober 2024
post-image

Enam Ruas Tol Melalui KPBU Kembali Ditawarkan

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) terus berupaya mendorong ketersediaan infrastruktur jalan untuk konektivitas dalam rangka mengurangi waktu tempuh dan biaya logistik, memperlancar mobilitas serta meningkatkan daya saing bangsa.

post-image

Market Sounding Proyek KPBU Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Karian Serpong

Infrastruktur yang handal merupakan kunci dalam meningkatkan daya saing Indonesia. Dalam kurun waktu 8 tahun terakhir, peringkat daya saing infrastruktur Indonesia mengalami peningkatan dari posisi 82 pada Tahun 2010 menjadi 50 pada Tahun 2019. Ke depan diharapkan menjadi lebih baik lagi, yakni berada di posisi 40 pada akhir Tahun 2024.

post-image

Launching SSB dan SBUM Dalam Rangka Stimulus Fiskal Berupa Subsidi Perumahan Tahun 2020

Dalam rangka mengantisipasi dampak ekonomi akibat Virus Covid-19, Presiden RI mengeluarkan  Kebijakan Penangan Dampak Ekonomi Covid-19. Salah satu dari sembilan kebijakan tersebut yaitu

post-image

Workshop Pembiayaan Perumahan Untuk Masyarakat

Indonesia telah memperhatikan aspek perlindungan konsumen sejak 18 tahun lalu. Hal ini ditandai dengan penerbitan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen

post-image

PUPR Tawarkan Investasi 5 Proyek KPBU Pengembangan Jalan

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastuktur PU pemerintah dan Perumahan terus berupaya dalam meningkatkan pembangunan infrastuktur.

DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
 ppid.djpi@pu.go.id
Telp: (021) 7262535