Jumat, 18 Oktober 2024
post-image

Empat Ruas Tol Baru Ini Diprioritaskan untuk Swasta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan mengadakan penjajakan minat pasar (market sounding) Empat ruas jalan tol sepanjang 424,27 km, dengan mengundang para investor dan stakeholder lainnya, Kamis (21/11) bertempat di Auditorium Kementerian PUPR. Acara ini dilaksanakan untuk menjaring masukan, tanggapan dan minat dari investor terhadap proyek yang di kerjasamakan ujar Reni Ahiantini, Direktur Pelaksanaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan dalam laporannya.

post-image

Pemerintah Lakukan Langkah Komprehensif guna atasi Selisih Kebutuhan Anggaran dalam Penyediaan Infrastruktur

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Perumahan Kementerian PUPR, Eko D Heripoerwanto hadir mewakili Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sekaligus menjadi narasumber dalam Seminar Membedah Pembiayaan Infrastruktur Tanpa APBN yang diadakan IDX (Bursa Efek Indonesia), Kamis (14/11) di Jakarta.

post-image

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Dukung IPPU Komisariat Unor DJPI mampu mencetuskan langkah inovatif bagi purna bakti

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D. Heripoerwanto hadir dan memberikan sambutan pada acara Capacity Building dan Pembinaan bagi Purnabakti di Lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan (DJPI), Kamis (14/11) bertempat di Bandung.

post-image

Pemerintah bahas KPBU Sektor Persampahan di Jawa Barat

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian PUPR, Eko D Heripoerwanto hadir dan berkesempatan membuka acara Sharing Session bersama DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait Proyek KPBU Sektor Persampahan di Provinsi Jawa Barat, Kamis (07/11) di Bandung.

post-image

PUPR Himbau Asosiasi Pengembang lakukan Pemutakhiran Data SIRENG untuk Persiapan Ikuti Prosedur ARSAP4

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian PUPR hadir mewakili Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan berkesempatan membuka acara Musyawarah Daerah ke 1 dan Expo Perumahan DPD Perkumpulan Pengembang Indonesia Provinsi Jawa Barat , Selasa (29/10) di Bandung.

DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
 ppid.djpi@pu.go.id
Telp: (021) 7262535