Jumat, 18 Oktober 2024
post-image

Pemerintah Optimis Capai Target Penyaluran Bantuan Pembiayaan Perumahan

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Eko D Heripoerwanto memberikan arahan saat membuka Rapat Koordinasi Pelaksanaan Bantuan Pembiayaan Perumahan Tahun 2019. Rabu (9/10) bertempat di Solo. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana dalam penyampaian kebijakan dan program  bantuan pembiayaan perumahan kepada pelaku pembangunan bidang perumahan, selain itu juga guna melakukan penyampaian hasil evaluasi pelaksanaan Bantuan Pembiayaan Perumahan serta sebagai wadah sinergitas peran stakeholders dalam pembangunan perumahan dan kawasan permukiman.

post-image

Pemerintah Siapkan Action Plan Untuk Tingkatkan Penyediaan Perumahan Bagi MBR

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D Heripoerwanto hadir mewakili Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam acara Malam Apresiasi Indonesia Property And Bank Award (IPBA) Ke-14 Tahun 2019.

post-image

Pemerintah Siap Dukung Proyek KPBU Sektor PUPR di Kota Bandar Lampung

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan melalui Direktorat Pelaksanaan Pembiayaan Infrastruktur Permukiman melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Proyek KPBU di Kota Bandar Lampung yang dilanjutkan dengan Site Visit SPAM Bandar Lampung dan TPSA Bakung Bandar Lampung , Senin (23/9) di Kota Lampung.

post-image

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur : Tingkatkan Kompetensi, Berintegritas, Konsisten Dan Tegas Menjalankan Aturan

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D Heripoerwanto membuka acara Rapat Kerja Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI), Rabu  (18/9) bertempat di Hotel Seruni, Puncak, Bogor.

post-image

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Bahas Kebijakan Dan Estimasi Kebutuhan Pembiayaan Serta Investasi Infrastruktur

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D Heripoerwanto membahas mengenai kebijakan dan estimasi kebutuhan pembiayaan dan investasi infrastruktur dalam mendukung visi dan kebijakan pembangunan infrastruktur Tahun 2020-2024 saat menjadi narasumber dalam Workshop Pembinaan Rantai Pasok Material dan Peralatan Konstruksi. Rabu, (4/9)

DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
 ppid.djpi@pu.go.id
Telp: (021) 7262535