Jumat, 18 Oktober 2024
post-image

Kebijakan Pembangunan Perumahan Untuk Rakyat

Pengembangan proyek properti selalu membawa dampak pada pergerakan kegiatan ekonomi di kawasan sekitar. Perumahan tidak hanya penting dalam konteks memberikan tempat tinggal, tapi  juga sebagai pusat pendidikan keluarga, persemaian budaya, dan peningkatan kualitas generasi yang akan datang.

post-image

Sektor Perumahan diyakini Dapat Mendorong Perekonomian Indonesia

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Eko D. Heripoerwanto menjelaskan pihaknya telah menggelontorkan berbagai skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi.

post-image

Tapera Solusi Pendanaan Perumahan di Indonesia

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (Dirjen PI) Eko D. Heripoerwanto menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) Kementerian PUPR dengan Komisi V DPR-RI, Kamis (9/7).

post-image

Internalisasi Disiplin dan Cuti Pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) menyelenggarakan Internalisasi Disiplin dan Cuti Pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Selassa (7/7).  Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung kinerja pegwai di lingkungan DJPI.

post-image

Pembangunan Infrastruktur Terus Berjalan di Masa Pandemi

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan Eko D. Heripoerwano saat wawancara dengan CNBC, Rabu (1/7) melalui video conference menyampaikan bahwa selama masa pandemi persiapan proyek KPBU tetap berjalan sesuai jadwal. Menurutnya saat ini terdapat dua belas proyek KPBU yang ditawarkan kepada investor/ Badan Usaha dengan total nilai investasi sebesar Rp 176 T.

DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
 ppid.djpi@pu.go.id
Telp: (021) 7262535