Sabtu, 19 Oktober 2024
post-image

Generasi Milenial dan Z Banyak Memanfaatkan KPR Bersubsidi

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan, Herry Trisaputra Zuna hadir menjadi narasumber dalam acara

post-image

Pemerintah Berharap Jawa Barat dapat menjadi Pilot Project Penyelesaian Backlog Perumahan di Indonesia

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) Herry Trisaputra Zuna bersama dengan Direktur Pengembangan Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Pembiayaan serta

post-image

Menteri Basuki Apresiasi Pembangunan Jalan Tol Akses Bandara Kertajati dan Jalan Tol Cisumdawu

Jawa Barat, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengapresasi seluruh pihak yang terlibat dalam mempercepat pembangunan ruas tol Akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati yang terkoneksi dengan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) sepanjang 3,38 km dan Jalan Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan (Cisumdawu) sepanjang 60,10 km.

"Luar biasa bisa selesai September 2021. Kualitas baik dan rapi. Selamat dan terima kasih," tulis Menteri Basuki dalam testimoninya saat meninjau ruas tol Akses BIJB Kertajati, Senin (30/8/2021).

post-image

Mengupas Permasalahan Perumahan Melalui Urun Rembuk HAPERNAS 2021

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan (DJPI) menyelenggarakan acara Rembuk Rumah yang merupakan salah satu rangkaian acara Hari Perumahan Nasional Tahun 2021, dilaksanakan secara daring pada hari ini Selasa (24/8). Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Perumahan DJPI, R. Haryo Bekti Martoyoedo .

post-image

Permudah Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR Dukung Pemulihan Ekonomi di Sektor Properti

Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berkomitmen meningkatkan kemudahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk mendapatkan rumah melalui bantuan pembiayaan perumahan, salah satunya KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Stimulan bantuan pembiayaan perumahan diharapkan terus menjadi salah satu pendukung pemulihan ekonomi di sektor properti. 

DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
 ppid.djpi@pu.go.id
Telp: (021) 7262535