PU-LOGO

BERITA

INDEKS BERITA DJPI

03 Mei 2019

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastrukur Pekerjaan Umum dan Perumahan Eko D.Heripoerwanto melakukan kunjungan lokasi ke pembangunan jalan tol Balikpapan-Samarinda, di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat lalu (3/5). Dalam sambutannya Dirjen Pembiayaan Infrastruktur menjelaskan bahwa Kunjungan ini dilaksanakan guna memantau progres pembangunan jalan tol yang menghubungkan antara kota Balikpapan dan Kota Samarinda dengan menggunakan skema KPBU. “Jalan tol ini (Balikpapan-Samarinda) di koridor 2,3 dan 4 adalah contoh KPBU yang merupakan konsorsium antara Jasa Marga, Wijaya Karya, Pembangunan Perumahan (Persero) dan Bangun Tjipta dengan Badan Usaha PT. JBS (Jasa Marga Balikpapan Samarinda)”. Ujarnya.

26 April 2019

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) Eko D. Heripoerwanto menghadiri sekaligus menjadi Narasumber pada acara Indonesia Summit 2019  pada hari Jumat Tanggal 26 April 2019 di Bandung Jawa Barat

24 April 2019

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan mengadakan acara Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan tahun 2019, acara ini bertujuan sebagai upaya penguatan dan revitalisasi organisasi Kementerian PUPR dalam rangka mendukung ketersediaan pembiayaan untuk percepatan pembangunan infrastruktur, Rabu (24/4) bertempat di Hotel Ambhara, Jakarta.

08 April 2019

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) resmi memulai kegiatan Pembinaan Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan  Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di 11 (sebelas) daerah yang mencakup 34 Provinsi di Indonesia.

05 April 2019

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) secara resmi menerima tusi dan output dari Direktorat Bina Investasi Infrastruktur, Ditjen Bina Konstruksi, Kementerian PUPR, acara serah terima ini dilakukan oleh Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR, Syarif Burhanudin kepada Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko. D. Heripoerwanto, dan disaksikan Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR, Anita Firmanti, bertempat di Gedung Serba Guna Kementerian PUPR, Jumat (5/4) lalu.

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur
DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
Telp: (021) 7262535