Sabtu, 27 Juli 2024
post-image

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Direktorat Pengembangan Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Pembiayaan

Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) melalui Direktorat Pengembangan Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Pembiayaan (PSSPP) melaksanakan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas di kantor DJPI, Jakarta, Senin (29/02/2024).

post-image

Road to 10th World Water Forum 2024 Sustainable Water Finance Substainance 4th Workshop

post-image

ESG Industry Consultation KIAT

Dalam rangka meningkatkan Proyek KPBU Infrastruktur PUPR yang inklusif dan berkelanjutan, Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan menginisiasi penerapan Prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) ke dalam 4 (Empat) Pilot Project KPBU yakni Proyek KPBU PLTM Jenelata, Jalan Tol Tuban-Gresik, SPAM Djuanda/Jatiluhur II, dan Rumah Susun Karawang Spuur.

post-image

DJPI Laksanakan Serah Terima Sertifikat SMAP SNI ISO 37001;2016

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) melaksanakan Serah Terima Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) SNI ISO 37001:2016 dari PT. Mutuagung Lestari Tbk, di Jakarta, Kamis (21/12/23).

post-image

SPAM Karian-Serpong Wilayah Kota Tangerang Zona 2 dan Zona 3 Dilanjutkan

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna menerima kunjungan Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah di Jakarta, (21/12/2023).

DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
 ppid.djpi@pu.go.id
Telp: (021) 7262535