PU-LOGO

BERITA

INDEKS BERITA DJPI

07 Agustus 2019

Jakarta (7/8)– Pemerintah terus memperluas akses masyarakat terhadap rumah layak huni dan terjangkau diantaranya dengan meningkatkan daya beli masyarakat melalui dukungan pembiayaan perumahan. Ada tiga strategi pembiayaan Pemerintah yakni pelaksanaan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera),

01 Agustus 2019

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan melalui Direktorat Pelaksanaan Pembiayaan Infrastruktur Permukiman mengadakan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Analisis Pelaksanaan Bantuan Pembiayaan Perumahan Wilayah III Tahun 2019, Kamis (1/8) bertempat di Makassar.

11 Juli 2019

Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D Heripoerwanto meminta pihak perbankan untuk mengingatkan MBR agar mematuhi ketentuan ketentuan terkait rumah bersubsidi.

05 Juli 2019

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) melaksanakan audiensi serta kunjungan lapangan proyek SPAM Sarbagikung dan PLTSa Sarbagita, pada Jumat (5/7) di Bali. Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D Heripoerwanto diterima oleh Gubernur Provinsi Bali. Kegiatan ini bertujuan untuk menindak lanjuti perkembangan proyek KPBU SPAM Sarbagikung dan Proyek Bussiness to Bussiness (B2B) PLTSa Sarbagita.

28 Juni 2019

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) mengadakan acara Business Gathering Pemenuhan Kebutuhan Rumah Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) , pada Jumat (28/6) di Hotel Grand Surya, Kota Kediri. Dalam sambutannya Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Bapak Dr. Ir. Eko D. Heripoerwanto, MCP menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya acara ini adalah dalam rangka pemenuhan kebutuhan rumah bagi ASN di Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk.

Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur
DIREKTORAT JENDERAL PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN
Jl. Raden Patah I No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
Telp: (021) 7262535