PU-LOGO

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI PROYEK KPBU SPAM REGIONAL JATILUHUR I

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D. Heripoerwanto hadir dan memberikan sambutan pada acara Capacity Building dan Pembinaan bagi Purnabakti di Lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan (DJPI), Kamis (14/11) bertempat di Bandung. Acara ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari telah ditetapkannya Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (IPPU) Komisariat Unit Organisasi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat masa bakti 2019-2024.

Dalam sambutannya Dirjen Pembiayaan Infrastruktur menyampaikan dukungan serta harapannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. “Melalui kegiatan Capacity Building dan Pembinaan bagi Purnabakti di Lingkungan DJPI saya berharap dapat mencetuskan sejumlah langkah yang inovatif dalam upaya pembinaan bagi Purnabakti di lingkungan DJPI, untuk itu kami memberikan fasilitasi berupa dukungan bantuan kepada Pensiunan dalam melaksanakan tugas serta kegiatan yang akan dilaksanakan”, ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan Capacity Building dan Pembinaan Bagi Purnabakti di lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sesama pensiunan maupun dengan yang masih aktif berdinas sebagai bentuk timbal balik dalam memperoleh informasi tentang perkembangan bidang PUPR dan kesempatan untuk mendayagunakan profesionalisme serta pengalamannya sesuai dengan kebutuhan Kementerian PUPR. 

Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Para Pejabat Administrator di Lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan; dan Para Pensiunan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (IPPU) Komisariat Unit Organisasi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan.(FEN)