PU-LOGO

  ☆ PENGUMUMAN PEMENANG LELANG PENGADAAN BUP PROYEK KPBU PRESERVASI JALAN LINTAS TIMUR SUMATERA - PROVINSI RIAU ☆     ☆ PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI PENGADAAN BUP PROYEK KPBU KEGIATAN PENGGANTIAN DAN/ATAU DUPLIKASI JEMBATAN CH DI PULAU JAWA ☆  

Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D Heripoerwanto melantik 48  pejabat fungsional di lingkungan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan (DJPI)  bertempat di ruang rapat Lt 9 DJPI, Senin (8/2/2021).

Dalam sambutannya Dirjen Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan menyampaikan bahwa pelantikan ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk bekerja lebih semangat lagi, serta memberikan kontribusi yang optimal kepada unit kerja dimanapun para pejabat fungsional berada, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Perlu disadari bahwa saudara-saudara sebagai Pejabat Fungsional, merupakan tulang punggung dalam pelaksanaan tusi-tusi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan. Oleh karena itu, saya mengharapkan Saudara-saudara sekalian menunjukkan kinerja yang lebih dan dapat menjadi panutan untuk pegawai lainnya.” Ungkapnya.

Di akhir sambutan Dirjen Pembiayaan Infrstruktur PU dan Perumahan juga berharap pada era peralihan jabatan struktural menuju jabatan fungsional ini akan menjadi tantangan baru bagi pejabat fungsional agar bisa bekerja lebih efektif dan produktif. Karena menurutnya, setiap jabatan fungsional telah memiliki uraian tugas yang jelas dengan angka kredit yang nilainya sudah ditentukan, dengan itu tidak ada jabatan fungsional yang kekurangan pekerjaan bahkan nantinya akan mendapat nilai plus jika membuat inovasi terkait pekerjaan yang dilakukan.

Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan DJPI.